top of page

Fimela Fest 2020 Hadirkan Kesegaran Baru Buat Kamu Yang di Rumah Aja!

Diperbarui: 1 Nov 2020

Pandemi COVID-19, mengakibatkan tertundanya banyak jadwal konser dan festival di tahun 2020 ini. Tetapi, seolah tak kehabisan cara untuk menyajikan hiburan bagi para peminatnya, banyak acara yang akhirnya hadir dengan cara virtual.


Yap, sudah tak asing lagi di tahun 2020 ini muncul konser dan seminar secara daring yang dapat disaksikan lewat platform sosial media atau web khusus. Tak hanya itu, seakan tak mau kalah dengan konser dan seminar secara daring, hadir juga festival yang digelar secara virtual dengan suasana baru yang lebih segar dan interaktif.


Sumber: Tangkapan layar milik pribadi

Fimela Fest 2020 menjadi women virtual festival yang pertama di Indonesia. Diadaptasi dari keseruan bazaar yang biasa hadir setiap tahunnya di Fimela Fest, kali ini Fimela menghadirkannya dalam bentuk virtual.


Pandemi tidak menjadikan halangan untuk Fimela menggelar acara tahunannya. Dengan konsep virtual, kita masih bisa bergabung meskipun di rumah saja dan kapan saja.


Fimela Fest 2020 menghadirkan banyak keseruan, mulai dari sharing session dengan para ahli, music performance dan virtual bazar. Hadirnya para ahli yang akan berbagi ilmu tentu saja membuat event Fimela Fest kali ini bakal sangat menginspirasi. Mengusung tema Change Maker yang penuh inspirasi, perempuan adalah agen perubahan di mana pun ia berada.


Fimela Fest 2020 digelar dari tanggal 1 hingga 31 Oktober 2020 mendatang. Masih ada kesempatan untuk kamu yang belum mendaftarkan diri di Fimela Fest 2020. Caranya mudah, hanya dengan mengisikan data diri di www.fimelafest.com dan selanjutnya kamu dapat berkeliling menikmati virtual festivalnya.



Virtual festival ini disajikan layaknya seperti festival yang digelar secara nyata. Bazaar virtual dibuat sangat interaktif dengan didukung oleh audio dan visualnya. Kita juga dapat menggunakan fitur (Virtual Reality) VR agar semakin merasakan berada di dalam festival sungguhan.



Tanggal 31 Oktober 2020 nanti Fimela Fest 2020 akan ditutup dengan Talk Show bersama Najwa Shihab, Tasya Faresya, meet and greet bersama Anak Band dan masih banyak lagi.


Masih ada waktu untuk kalian mendaftarkan diri mengikuti rangkaian acara Fimela Fest 2020. Ayo, segera daftarkan dirimu menikmati keseruan virtual festival untuk mengisi long weekend-mu!

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Post: Blog2_Post
bottom of page